Selasa, 31 Maret 2009

SMA Negeri 1 Pasaman dapat bantuan Labor IPA dan Ruang Pusat Sumber Belajar

SMA Negeri 1 Pasaman semakin tua tampaknya semakin berseri dan makin mentereng saja. Sebagai SMA tertua di Pasaman Barat, dengan usia yang sudah setengah abad, SMA 1 Pasaman memang sudah selayaknya menjadi panutan dan barometer bagi dunia pendidikan di Pasaman Barat. Untuk itu, pemerintah pusat melalui Dinas Pendidikan Propinsi maupun pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat terus-menerus memberikan perhatian dan bantuan agar peningkatan kualitas proses pendidikan meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun.

Untuk tahun anggaran 2009 ini saja, berdasarkan informasi dari kepala sekolah Drs. Panyabungan Siregar, SMA 1 Pasaman akan mendapatkan bantuan melalui Satker Peningkatan Mutu SMA Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumatera Barat berupa: satu ruang labor IPA, satu ruang Pusat Sumber Belajar (PSB) beserta satu paket isi / sarana (PSB), dan paket lanjutan RSSN. Sementara dari pemda Pasaman Barat, SMA 1 Pasaman akan mendapatkan pembangunan Asrama Putra Kelas Unggul.

Kita semua tentunya berharap agar rencana pemberian bantuan ini dapat direalisasikan sesegera mungkin sehingga penambahan prasarana yang didambakan itu akan memicu dan memacu semangat warga sekolah untuk lebih meningkatkan pelayanan dan dedikasi untuk kemajuan dunia pendidikan Pasaman Barat.

Tidak ada komentar: