Jumat, 23 November 2007

Selamat Datang di Blog SMA Negeri 1 Pasaman, Pasaman Barat


Para pengunjung yang budiman,... Selamat datang di blog SMA Negeri 1 Pasaman. Blog ini merupakan edisi perdana dari sekolah kami. Memang masih sederhana, namun kami akan berusaha terus memperbaiki dan menyempurnakan tampilan maupun update informasi tentang sekolah kami. Mudah-mudahan blog ini dapat menjadi sumber informasi dan ajang silaturahim bagi para pengunjung, terutama alumni SMA Negeri 1 Pasaman (dulunya SMA Negeri Simpang Empat) yang tersebar di seantero nusantara.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam Pak, Saya P. Matondang dari Lahat Sumatera Selatan (SMK N 1 Lahat), Bagaimana khabar Pak Hendri Tolong sampaikan salam dari kami,keluarga SMKN 1 Lahat, kunjungi juga website kami www.smkn1lahat.sch.id,.

Mon Eferi mengatakan...

Salam kembali, Pak Matondang... Maaf saya terlambat membalas komentarnya karena sudah lama tidak membuka blog ini (saya kira sudah hilang karena saya lupa passwordnya). Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya. Salam Bapak buat pak Hendri S. akan saya sampaikan. Salam kenal juga buat kawan-kawan di SMKN 1 Lahat.

Mon Eferi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.